Peraih Agya Cash Raissa lighten Beauty Mulai bermunculan

Surabaya, 4Jovem Redaksi – (Selasa, 27 /03/ 2017)

Peluncuran produk baru oleh 4Jovem pada anniversary lalu semakin memberikan benefit yang besar bagi masyarakat Indonesia, khususnya pemain Multi Level marketing yang sudah menjadi member di 4Jovem. Meski produk ini baru dilaunching berrkisar dua pekan lalu, namun sudah muncul berapa nama peraih reward agya cash, seperti saat ini sudah ada 2 nama peraih reward agya cash, bapak Rizky Puguh Wibowo yang berdomisili di Surabaya dan ibu Novi Nasution yang berdomisili di Pekanbaru hanya butuh waktu kurang lebih 1 minggu saja.

Mereka berdua tercatat sebagai peraih reward agya cash pertama lantaran sudah berhasil mencetak 700 :800 point penjualan produk Raissa Lighten Beauty. Dan sangat dimungkinankan, setelah kemunculan dua nama diatas, akan ada banyak nama nama baru yang juga akan mendapatkan kesempatan yang sama. Hal ini cukup memberikan bukti bahwa di 4Jovem semuanya, baik upline maupun downline punya kesempatan yang sama mengejar reward spektakuler tersebut.

Lantas apa kekuatan kedua nama yang mimin sebut diatas bisa meraih agya cash dari sebuah produk baru dalam waktu kurang dari satu bulan?. Dilansir dari akun media sosial Novi Nasution, bahwa kunci dari keberhasilannya saat ini adalah keyakinannya yang bulat dalam membengun bisnis jaringan mulai dari awal. Seperti pepatahan yang mengatakan, bahwa bersakit sakit kehulu bersenang senang kemudian, yang berarti bahwa sesuatu yang dimulai dengan baik dan serius, meski pada kenyataannya terasa sulit pasti akan mendapatkan hasil yang memuaskan disuatu hari nanti.

SELAMAT untuk sang Upline Bapak Rizki Puguh Wibowo yang telah memberikan banyak ilmu kesuksesan kepada para downline/ membernya, serta sang founder ibu Novi Nasution sebagai peraih reward pertama dan tercepat produk Raissa Lighten Beauty. semoga langkah mereka berdua bisa menjadi cermin untuk terus memacu semangat para downlinennya. Dan semoga, diwaktu waktu mendatang, akan semakin banyak lagi nama nama yang berhasil MENGIKUTI JEJAK LANGKAH MEREKA.