The Power Of Dream

Surabaya, 4Jovem Redaksi – (Rabu, 21 Februari 2018)

Tahu ngak, apa yang paling mimin suka ketika mendengarkan Motivasi dari para owner?, Yup mimin paling demen dan paling inget kalau para owner berbicara soal mimpi, lebih lebih jika yang menjelaskan itu salah satu owner kita yang selalu memberi semangat berapi api, siapa lagi kalau bukan bapak rizki Puguh Wibowo.

Jovem Lovers, masih inget ngak penggalan kalimat demi kalimat yang dikeluarkan oleh bapak riski tentang mimpi?, mimin inget banget loh, “ It all started with a dream”, yang kurang lebih segala hal luar biasa, baik itu kesuksesan, kebahagiaan maupun kemapanan yang akan kita temukan dikemudian hari adalah buah dari yang pernah kita impikan dimasa lalu. Berawal dari mimpi, segala sesuatu bisa kita raih.

Siapa sangka, akibat kekuatan mimpi yang dilakukan oleh para owner akhirnya kita bisa menemukan satu bisnis yang benar benar memberikan keuntungan nyata kepada kita, mulai dari sistemnya yang simple dan bisa membuat kita gajian tiap hari,hingga promo promo rewardnya yang gak kala menggiurkan. Mimin ngebayangin, kalau saja para owner tidak berani berminpi, maka kita semua tidak akan pernah mengenal apa itu 4Jovem. Dan beruntungnya, menurut kasak kusuk yang mimin tau dari para member, bisnis ini bukan hanya memberikan keuntungan finansial aja loh, tapi bisa juga lebih merekatkan hubungan baik antar member, meski mereka dari latar belakang yang beda. Wah seneng ya bisa ketemu saudara baru berkat 4Jovem

Para owner kita juga gak segan segan mengajarkan kepada kita semua, khususnya jovem lovers untuk tidak takut melawan arus. Berani berminpi, meski kenyataannya gak sama tapi wajib dijalankan seakan akan semua sudah ada ditangan kita. Semakin yakin kita dengan impian kita, maka semakin cepat impian itu terwujud, percaya ngak percaya, owner kita, dan beberapa orang yang sudah menjadi jawara di 4Jovem pernah melakukannya.

So, jangan sekali kali takut untuk bermipi ya Jovem Lovers. Bermimpi saja itu geratis tanpa dipungut biaya. Selanjutnya setelah mimpi kita sudah tertanam kuat, maka segera afirmasikan sampai mimpi itu benar benar sudah ada ditangan kalian. Yuk tetap semangat. Dan gak ketinggalan, mimin juga mengucapkan SELAMAT, atas kelahiran kedua putri pak Riski Puguh Wibowo yang bertepatan pada hari ini tanggal 21 Februari, itu berarti nambah lagi keluarga besar 4Jovem, Asiikkk. (ain)