Pria vs Wanita, Mana yang Lebih Peduli Soal Kesehatan?

Surabaya, 4Jovem Redaksi- (19 /02/ 2018)

Salam sukses untuk semua Jovem Lovers dimanapun berada. Pada update-an hari ini, mimim kembali kasih Info penting seputar kesehatan untuk para Jovem Lovers. Nih, sebelum kita nyimak artikel berguna dibawah ini, mimin ingin main tebak tebakan dengan Jovem Lovers semuanya, antara pria dan wanita siapa nih yang lebih mentingin soal kesehatan?

Yupp, Ternyata wanita lebih peduli terhadap kondisi kesehatan dibandingkan dengan para pria. Setidaknya begitu menurut survey yang dilakukan oleh perusahaan asuransi kesehatan Oscar Health yang berbasis di New York.  Melansir dari laman New York Post (rabu 17/02/2018), Mereka menemukan pelanggan wanita melakukan pemeriksaaan kesehatan tahunan 80 % lebih banyak dibandingkan dengan pria

Selain itu, dari beberapa artikel yang telah mimin baca, Dalam urusan berobat ke dokter ketika sakit, pria ternyata jauh lebih malas dibanding wanita. Apalagi bila hanya sakit ringan seperti flu dan sejenisnya. Dalam sebuah survei, rata-rata pria berusia 16-44 tahun sangat malas pergi ke dokter bila sakit. Sikap keras kepala mereka yang ogah menemui paramedis untuk sakit yang dianggap ringan itu juga menjadi awal sulitnya mendeteksi bila mereka menderita sakit yang lebih parah atau fatal. Belum lagi soal menjaga pola makan, dimana kaum wanita lebih protektif jika dibandingkan dengan pria.

Nah, sekarang bagi Jovem Lovers baik pria maupun wanita, coba kita renungi, seberapa pedulika kita soal masalah kesehatan pada diri kita sendiri?. Perlu diperhatikan ya gaes, bahwa kesehatan itu mahal harganya. Sekali kita sakit, tak terhitung berapa biaya tak terduga yang mungkin akan kita keluarkan, berapa waktu produktif yang akan terbuang sia sia lantaran tubuh kita terbaring lemah.

Penyakit itu datangnya tak kira kira, dia bisa menyerang segala orang tak peduli jenis kelamin, usia maupun latar belakang ya gaes. So, bagi anda baik pria maupu wanita, yuk mulai sekaring sering seringlah peduli dengan kondisi tubuh anda. Lebih baik mencegah daripada mengobati, waspada saat ini, selamat dikemudian hari. Bagi anda yang peduli soal kesehatan, 4Jovem akan