Libur Akhir Pekan, Pilih dirumah atau bepergian?

Surabaya 4Jovem Redaksi – ( 15 /02/2018)

Selamat Pagi Jovem Lovers. Karena esok sudah masuk tanggal merah, mungkin bagi sebagian Jovem Lovers hari ini adalah hari terakhir kerja. Hmmm, sudah punya gambaran ndak ya liburan weekendnya mau dihabiskan untuk apa?, mau pilih dirumah atau ngabisin untuk bepergian.

Oke, libur tanggal merah yang diikuti libur weekend bisa jadi waktu yang tepat bagi kita ngabisin waktu untuk bepergian. Ditengah padatnya aktifitas sehari hari, merencanakan liburan singkat untuk merefreskan pikiran kenapa enggak?. Tapi, penting juga diperhatikan, jika jovem lovers semua ingin merencanakan bepergian, maka ada baiknya persiapkan semua kebutuhan yang diperlukan secara jelas. Nah mimin bagi tips sedikit ya gimana ngerencanain liburan singkat tapi tetap seru

Pertama, atur waktu yang tepat. Kapan, dihari apa kita akan berangkat, misalnya hari pertama libur dan berangkat dipagi hari. Atau bagi anda yang tidak suka melakukan perjalannan dipagi hari atau siang hari karena takut macet, maka anda bisa mengambil waktu malam hari.

Selanjutnya, anggarkan biaya. Saat melakukan liburan, maka sudah dipastikan kita akan mengeluarkan sejumlah dana dari kantong pribadi kita. Nah, untuk mengurangi pengeluaran tak terduga, maka ada baiknya kita merancang dulu perkiraan dana yang akan kita keluarkan. Syukur syukur segala akomodasi bisa kita persiapkan dari rumah, misalnya pakaian, obat obatan obatan, snack snack ringan dan peralatan lainnya, sehingga kita lebih hemat. Tapi bagi Jovem Lovers yang bisa nikmatin gajian tiap hari, kayaknya ngak terlalu mikir ya soal biaya J

Istirahat yang cukup. Biasanya, saat liburan, maka ada beberapa tempat yang kita kunjungi, hal inilah yang membuat tenaga anda banyak terbuang. Maka, agar sewaktu liburan tubuh anda bisa vit dan tidak kelelahan, maka lakukanlah istirahat yang cukup sebelum dan disela sela liburan.

Selain instirahat cukup, maka kita perlu menyediakan segala perlengkapan yang kita butuhkan selama liburan dari rumah, seperti hal hal kecil contohnya charged handphone, mantel, jaket tebal, paying, peralatan mandi, baju renang dan lain lainnya sesuai dengan kebutuhan kita.

Nah yang terakhir ini juga gak kalah penting guys. Selain mempersiapkan keperluan diatas, maka untuk menjaga stamina tubuh agar tetap vit, maka sediakan suplemen tambahan sebagai pelengkap liburanmu. Tentunya bagi jovem Lovers sudah tau kan suplemen apa ang mimin maksut?. Yup, produk produk suplemen dari 4Jovem sangat praktis dan pas digunakan baik saat dirumah maupun bepergian. Ada gluberry dengan vitamin c dan kolagennya yang bisa membuat kulitmu tetap segar menghadapi segala cuaca, ada jtea yang bisa memproteksi dan melindungi kekebalan tubuh anda dari serangan penyakit yang kemungkinan datang, ataupun kebiasaan buruk sulitnya mengontrol pola makan saat liburan, cukup di Greenshake –in aja.