Bahaya Akibat Susah BAB

Surabaya, 4Jovem Redaksi – (18/01/2018)

kesehatan adalah hal yang mahal dalam kehidupan kita. Salah satu faktor yang menandakan bahwa tubuh kita sehat adalah dengan memiliki kondisi pencernaan yang lancar. Perlu diperhatikan, bahwa pencernaan yang tidak lancar dengan ditandainya susah BAB dapat memunculkan penyakit berbahaya. Beberapa diantaya yang timbul akibat susah BAB diataranya:

wasir. Merupakan salah satu akibat yang paling umum yang diakibatkan oleh hambatan buang air besar. Saat aktifitas BAB anda terhambat, otot otot pencernaan anda akan terus berkontraksi dan berusaha mengeluarkan feses sehingga mengakibatkan pembuluh darah anda membengkak dan mengeluarkan darah segar yang disertai Sakit saat BAB.

Radang Usus. Ketika feses terhambat untuk keluar melalui anus, usus akan terus berkontraksi untuk mengeluarkan feses. Seiring waktu feses yang semakin kering akan melukai usus dan dalam tahap ekstrim usus dapat terinfeksi bahkan robek.

Kanker usus, Kotoran yang terlalu lama berada dalam pencernaan akan menyebabkan radang usus dan kemudian infeksi. Infeksi tersebut terus berkontak dengan feses sehingga akan menyebabkan adanya virus kanker pada usus anda.

Perut Kembung. Feses yang menumpukdi dalam system pencernaan anda akan menghasilkan gas yang menyebabkan perut anda menjadi kembung dan terasa sangat tidak nyaman.

Selain penyakit diatas, masih banyak lagi resiko yang disebabkan karena susahnya BAB. Nahh, sudah saatnya kita menyadari pentingnya menjaga kesehatan pencernaan. Konsumsi makanan yang berserat saja tidak cukup jika tidak diimbangi dengan olahraga dan hidup sehat.

Untuk mengimbangi kebutuhan nutrisi dan sehat bagi pencernaan anda, Jovem Greenshake hadir sebagai suplemen yang membantu memperlancarkan pencernaan. Mengandung Umbi armophalus konjak, membuat kemasan satu ini bagus dalam mencegah konstipasi dan membuang toksin dalam tubuh,

Peduli dengan Pencernaanmu?, ya Jovem Greenshake andalannya.